A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: Function create_function() is deprecated

Filename: controllers/Post.php

Line Number: 84

Backtrace:

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/application/controllers/Post.php
Line: 84
Function: _error_handler

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/application/controllers/Post.php
Line: 22
Function: autop

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/index.php
Line: 315
Function: require_once

DESTINATION


5 Tempat Nongkrong di Bali dengan Panorama Alam yang Instagramable

Taufiqur Rohman — 24 March 2021

Sebagai surga pariwisata Indonesia, pesona Pulau Bali tidak pernah menjemukan untuk dikunjungi. Hampir sudut pulu ini memiliki objek wisata yang dikelilingi oleh panorama alam yang mengagumkan. Selain objek wisata, terdapat banyak tempat nongkrong di Bali yang selalu ramai oleh muda-mudi untuk menghabiskan waktu sembari bercengkrama. Lebih istimewa, lokasinya berada di kaki pegunungan yang sejuk dan asri.

Berikut telah disajikan rekomendasi tempat nongkrong di Bali dengan panorama alam yang mengagumkan untuk berkumpul bersama kawan atau kekasih. Suasananya begitu romantis, cocok dikunjungi ketika liburan.

1. Tegu Kopi, Kintamani

Baca juga: Tegu Kopi Kintamani, Cafe Instagenic dengan Panorama Gunung Batur

Tegu Kopi
(twitter/euniceapril)

Cafe ini dibuka sejak Desember 2019 lalu, berada di Jalan Raya Penelokan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Lokasinya terletak di atas perbukitan dengan panorama alam Gunung Batur, Gunung Abang, Gunung Agung, dan Danau Batur. Suhu udara di tempat ini cukup dingin, mencapai 17-18 derajat Celcius. Menjelang sore hari, pengunjung yang datang dapat menyaksikan senja terbenam di bali pegunungan.

2. Eco Bike Coffee, Kintamani

Eco Bike Coffee
(wisatainfo.com)

Eco Bike Coffee memiliki tiga lantai, dan disebut-sebut sebagai yang terbesar di kawasan tebing Kintamani. Di lantai pertama terdapat area penginapan dan kebun kopi, sedangkan lantai tiga berupa rooftop outdoor. Berkunjung ke tempat ini sebaiknya melihat prakiraan cuaca dahulu, karena ketika cuaca sedang berkabut, yang terlihat hanyalah warna putih di sana-sini Panorama alam Gunung Batur tidak akan terlihat.

3. Akasa Coffee, Kintamani

Baca juga: 7 Tempat Nongkrong di Malam Hari dengan Alam Romantis

Akasa Coffee
(twitter/euniceapril)

Masih berada di kawasan Kintamani, Akasa Coffee ini sangat direkomendasikan karena tempatnya nyaman. Dari tempat ini dapat terlihat panorama Gunung Batur, suhu udara juga sangat sejuk. Anda yang tidak tahan dingin sebaiknya membawa jaket. Menyediakan menu seperti sarapan, bir, serta aneka kopi/teh. Rata-rata menu dipatok dengan kisaran harga Rp 150.000. Sebaiknya berkunjung saat cuaca cerah.

4. Batur 1926, Kintamani

Batur 1926
(twitter/euniceapril)

Jika datang ke Batur 1926 sekitar pukul 05.30, pengunjung dapat melihat pemandangan matahari terbit yang menenangkan jiwa. Saat cuaca sedang cerah, dari tempat ini dapat terlihat pemandangan tiga gunung, yakni Gunung Batur, Gunung Abang, dan Gunung Agung. Arsitekturnya juga sangat unik dan instagramable, cocok menjadi latar belakang untuk mempercantik feed. Terdapat gapura khas Bali di bagian teras rooftop.

5. Kava Coffee, Kintamani

Baca juga: 7 Cafe Aesthetic di Bandung, Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits!

Kava Coffee
(twitter/euniceapril)

Kava Coffee di Kintamani terletak di sisi Danau Batur yang melegenda. Tidak hanya itu, panorama Gunung Batur, Gunung Abang, dan Gunung Agung juga terlihat. Begitu masuk, para pengunjung akan disuguhkan desain interior yang menawan, selaras dengan Gunung Batur. Tersedia kursi dan meja panjang di ruangan semi outdoor. Pintu cafe terbuat dari kaca, sehingga panorama di luar dapat terlihat jelas dari dalam.

Bagikan artikel ini :