A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: Function create_function() is deprecated

Filename: controllers/Post.php

Line Number: 84

Backtrace:

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/application/controllers/Post.php
Line: 84
Function: _error_handler

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/application/controllers/Post.php
Line: 22
Function: autop

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/index.php
Line: 315
Function: require_once

HOTEL-RESORTS


5 Villa Murah di Bali dengan Harga Mulai Rp 100 Ribuan untuk Staycation

Taufiqur Rohman — 17 March 2021

Pulau Bali sejak lama dikenal sebagai pusat pariwisata di Indonesia. Pemandangan alam pesisir yang indah berpadu dengan kearifan lokal masyarakat menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Infrastruktur untuk kegiatan pariwisata di Bali juga terbilang sangat lengkap. Terdapat berbagai jenis akomodasi di Bali, berikut disajikan rekomendasi villa murah di Bali dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan per malam.

Jangan salah, murah bukan berarti murahan. Meskipun terjangkau, villa-villa berikut ini dilengkapi dengan fasilitas yang terbilang lengkap, salah satunya kolam renang. Sangat cocok untuk anda yang berencana akan staycation di Pulau Bali namun memiliki budget terbatas. Simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: 5 Hotel untuk Venue Wedding Terbaik di Bali, Wujudkan Pernikahan Impian

1. Thanaya Apartment


(airbnb.com)

Lokasinya terletak di Kecamatan Tegalalalng, Kabupaten Ubud, Bali. Jarak dari pusat Ubud hanya 4-5 menit dan 7-8 menit dari Monkey Forest Ubud. Thanaya Apartment memiliki satu unit kamar dengan satu kamar tidur dan satu kamar mandi. Dapat menampung maksimal dua orang tamu. Lantai dua Thanaya Apartment memiliki pemandangan sawah khas Bali yang indah, suasananya tenang sehingga cocok untuk bersantai.

Pesan sekarang di Airbnb dengan harga mulai dari Rp 141.000 per malam.

2. New Deluxe Room by Pool Side

New Deluxe Room by Pool Side
(airbnb.com)

Masih di kawasan Kabupaten Ubud, New Deluxe Room by Poolside adalah villa murah di Bali dengan satu unit kamar dengan satu tempat tidur dan satu kamar mandi. Kapasitas yang dapat ditampung adalah dua orang. Fasilitas istimewa dari akomodasi ini adalah kolam renang. Selain itu terdapat dapur dan ruang terbuka. Kamar dilengkapi fasilitas AC, akses internet gratis - WiFi, dan berbagai perlengkapan untuk mandi.

Pesan sekarang di Airbnb dengan harga mulai dari Rp 150.000 per malam.

3. Cozy Room by Canggu Dream Village

Cozy Room by Canggu Dream Village
(airbnb.co.id)

Akomodasi ini terletak di Kecamatan Kuta Utara, Bali. Hanya berjarak 10 menit dari kawasan pantai berpasir putih. Setiap kamar mengusung konsep hotel butik dengan fasilitas yang lenkap. Terdapat kolam renang di bagian atap dengan kursi santai untuk menikmati panorama matahari terbit atau terbenam. Fasilitas lainnya adalah restoran, bar, dan parkir pribadi. Setiap sudut akomodasi terhunung oleh akses internet gratis - WiFi.

Pesan sekarang di Airbnb dengan harga mulai dari Rp 179.000 per malam.

4. Brand New in Canggu

Brand New in Canggu
(airbnb.co.in)

Berada di kawasan Canggu di Kecamatan Kuta Utara, setiap kamar di Brand New Canggu dilengkapi tempat tidur dan kamar mandi yang dapat menampung hingga dua orang. Lokasinya terbilang strategis karena tak jauh dari Pantai Batu Bolong, Pantai Berawa, Bali MMA, serta sejumlah destinasi wisata populer lain. Fasilitas di setiap kamar di antaranya AC, pengering rambut, ruang kerja, dan akses internet gratis - WiFi.

Pesan sekarang di Airbnb dengan harga mulai dari Rp 150.000 per malam.

5. devAmerta Seminyak

devAmerta Seminyak
(aibnb.com)

DevAmerta Seminyak terletak di Kecamatan Kuta Utara, Bali. Dengan desain arsitektur tropis, akomodasi ini terlihat sangat instagramable. Fasilitas yang disediakan di antaranya yaitu dapur, ruang kerja, AC, TV android, mesin setrika, dan tempat parkir. Setiap sudut akomodasi terhubung oleh akses internet gratis - WiFi. Setiap kamar tidur mampu menampung hingga dua orang tamu. Terdapat kolam renang di sisi kamar.

Pesan sekarang di Airbnb dengan harga mulai dari Rp 160.000 per malam.

Demikian adalah rekomendasi villa murah di Bali. Biaya sewa yang tertera dapat berubah tergantung pada high/low season waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, dan jumlah permintaan. Pemesanan saat low season lebih murah. Pastikan untuk selalu memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan.

Bagikan artikel ini :