A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: Function create_function() is deprecated

Filename: controllers/Post.php

Line Number: 84

Backtrace:

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/application/controllers/Post.php
Line: 84
Function: _error_handler

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/application/controllers/Post.php
Line: 22
Function: autop

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/index.php
Line: 315
Function: require_once

TRAVEL-IDEAS


Beachwalk, Mall di Bali Dengan Pemandangan Sunset Pantai Kuta

Umu Umaedah — 26 February 2016

Menikmati indahnya sunset dari dalam mall yang megah? Sembari duduk manis di meja makan ditemani beberapa aneka makanan? Kamu akan mendapatkannya di Beachwalk Mall. Mall ini hadir di jantung wisata Bali. Sebuah pusat perbelanjaan yang telah memenuhi standar internasional. Beachwalk terletak di Jalan Pantai Kuta.

A photo posted by Ghea (@gheanoviar) on

Beachwalk berdiri di atas lahan 3,7 hektar dan memanjang hingga 250 meter di sepanjang Jalan Kuta. Bangunan ini terlihay begitu mencolok dibanding deretan bangunan lain. Di sinilah kamu bisa berbelanja barang-barang bermerk internasional, memanjakan anak-anak di taman bermain, dan bersantai menikmati udara Bali.

A photo posted by @hendrysn on

Mall ini dibangun dari bahan-bahan ramah lingkungan. Memiliki atap alang-alang, menggunakan kayu daur ulang sebagai materi mall, serta rumput-tumput yang tumbuh mengelilingi tembok dan membentuk taman. Bangunan ini memiliki perpaduan antara taman, kolam besar, serta konteks kemewahan bangunan.

Fasilitas Beachwalk Mall

Mendambakan beberapa makanan Bali? Deretan tempat makan, Beachwalk tawarkan banyak outlet dengan sajikan hidangan klasik khas Indonesia. Bahkan, Restoran Seminyak yang begitu terkenal di Bali telah membuka cabangnya di sini.

Jika kamu pecinta film-film Box Office, Beachwalk sediakan bioskop dengan tarif Rp 50.000,- untuk studio deluxe sampai Rp 150.000,- untuk studio premiere.

Pertunjukan dan permainan dalam Beachwalk

1. Museum Kain

A photo posted by Rico Siswandi (@ricowix) on

Batik identik sangat kental dengan budaya Indonesia. Inilah gairah tradisi hidup dari masa lalu sampai masa depan. Namun tak hanya batik. Banyak kain-kain beragam jenis yang bisa kamu tanyakan, memberi komentar, berdiskusi, dan di sini kamu bisa melihat artefak asli pada zaman dulu. Museum Kain menggunakan teknologi terbaru nan canggih. 2. Miniapolis

Setelah membawa senyum untuk keluarga di Jakarta, Miniapolis berkembang dan membuka cabang baru di Beachwalk. Ini menjadi tempat bermain anak yang menyediakan kebersihan, keamanan, kenyamanan terbaik bagi anak-anak. Memiliki kualitas standar internasional, Miniapolis terdiri dari taman bermain dan ritel. Buka 10.30 - 10.30 WITA, kecuali Jumat dan Sabtu: 10.00-12.00 WITA.

 

Lokasi : Jl. Pantai Kuta, Kuta, Bali 80361. Kontak : 0361-8464888

 

Bagikan artikel ini :