A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: Function create_function() is deprecated

Filename: controllers/Post.php

Line Number: 84

Backtrace:

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/application/controllers/Post.php
Line: 84
Function: _error_handler

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/application/controllers/Post.php
Line: 22
Function: autop

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/index.php
Line: 315
Function: require_once

INSPIRATION


Potret Lucunya Hewan Peliharaan yang Diajak Liburan ke Tengah Alam

Wike Sulistiarmi — 11 March 2019

Anjing dan kucing dikenal sebagai hewan peliharaan yang setia pada majikan. Tak jarang sang majikan pun mengajak hewan peliharaannya jalan-jalan bersama untuk meningkatkan kedekatan mereka. Lucunya, ada beberapa majikan yang mengajak hewan peliharaannya traveling ke manapun sang majikan pergi.

hewan peliharaan Potret anjing lucu ini menunjukkan bahwa kita memang harus sering membawa hewan peliharaan untuk keluar agar mereka bisa rileks. Foto oleh @woollywolf.co

Di Instagram, terdapat banyak akun yang secara khusus membagikan kegiatan travelingnya bersama binatang kesayangan. Nama akunnya beragam, seperti Camping With Cats, Adventure Cats Dogs, dan masih banyak lagi yang lainnya.

hewan peliharaan Ini salah satu potret kelucuan binatang peliharaan saat traveling. Foto oleh @the.traveling.cats .

Beberapa tahun belakangan, traveling bersama binatang telah menjadi tren. Banyak sekali pencinta binatang yang mengabadikan momen kebersamaan hewan peliharaan dan membagikan di akun-akun sejenis pet travel.

hewan peliharaan Di luar negeri, jalan-jalan dengan bintang peliharaan adalah hal biasa. Foto oleh adventuresoffishandchips

Alhasil, para kucing dan anjing beragam jenis pun menghiasi Instagram. Uniknya, meskipun dibiarkan di tengah alam, hewan-hewan tersebut masih tetap setia pada majikan.

Baca juga: Snowee, Anjing Indonesia yang Suka Traveling. Kamu Pasti Kalah Hits!

Bahkan beberapa dari mereka ikut tidur di tenda, lalu bergelantungan di hammock, serta ikut berlarian di pantai dan tanah lapang.

hewan peliharaan Lucunya, para kucing diajak camping. Foto oleh adventurecatsorg

Dengan cara ini kita bisa mengajarkan kepercayaan kepada hewan peliharaan. Selian itu hewan peliharaan juga bisa memanfaatkan momen tersebut itu melepaskan stres karena bisa berlarian ke sana ke mari di alam bebas.

hewan peliharaan Pantai cocok jadi spot untuk mengajak anak anjing traveling. Foto oleh @woollywolf.co

Tak hanya anjing dan kucing, di Jepang ada seekor Landak Mini yang kerap dijadikan model foto di tengah alam. Namanya Azuki. Foto-foto Azuki yang menggemaskan pun jadi perbincangan netizen.

hewan peliharaan Landak ini berfoto di sebelah danau dengan topi dan meja yang lucu. Foto oleh hedgehog_azuki

Baca juga: Lucu, Foto Landak Mini Azuki Saat Traveling

Yang lebih mengejutkan lagi adalah ada traveler yang sengaja membawa babinya untuk traveling keliling dunia. Namanya Christopher. Babi ini bukan hanya diajak untuk traveling di tengah alam tapi juga ditengah kota. Christopher juga memiliki sebuah akun instagram khusus yang menunjukkan perjalanan si Babi.

hewan peliharaan Babi lucu ini sering diajak jalan-jalan sang pemilik. Ia bahkan memiliki akun Instagram probadi yang dibernama christopher_the_pig

Bagi Anda yang memiliki binatang peliharaan sesekali harus mencoba untuk traveling bersama hewan peliharaan dan membuat foto lucu mereka seperti foto-foto di atas.

Bagikan artikel ini :