A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: Function create_function() is deprecated

Filename: controllers/Post.php

Line Number: 84

Backtrace:

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/application/controllers/Post.php
Line: 84
Function: _error_handler

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/application/controllers/Post.php
Line: 22
Function: autop

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/index.php
Line: 315
Function: require_once

NEWS


Ini Kumpulan Hotel Unik di seluruh Dunia!

Mia Kamila — 28 February 2019

Pernahkah Kamu membayangkan untuk tidur di sebuah hotel yang unik? Ada beberapa unik di berbagai penjuru dunia. Inilah kumpulan hotel unik di dunia yang harus Kamu tahu!

1. Hotel ini didesain seperti planet luar angkasa

Kamu bisa berimajinasi layaknya di luar angkasa | sumber foto

Wanderlust Hotel, merupakan salah satu hotel unik di dunia yang memiliki keunikan dengan konsep kamar yang imajinatif seperti di luar angkasa. Tak hanya itu masih banyak konsep lainnya seperti hutan yang dapat Kamu nikmati ketika liburan ke Singapura.

2. Hotel unik di dunia ini mengajak Kamu merasakan tidur ala gangster

Serasa tidur di jalan raya sumber foto

Keunikan ini ada di A Las Vegas Hotel on the strip. Kamu bisa menikmati kamar dengan tema gangster.

3. Hotel ini mendekatkan kita dengan alam

Romantis ya, bisa melihat bintang-bintang | sumber foto

Hotel unik di dunia lainnya adalah Attrap Reves ini ada di Perancis. Kamu bisa menikmati hotel ini dan merasakan sensasi tidur dalam gelembung. Kamu bisa menatap bintang-bintang di langit bila langt cerah. Hotel ini dapat menjadi hotel romantis buat Kamu.

4. Kamar hotel ini berbentuk seperti gorong-gorong

 

Uniknya kalau kita bisa ada di dalam pipa sumber foto

Hotel yang berada di negara Austria ini menyajikan suasana baru dalam hal menginap. Penginapan yang menggunakan konsep outdoor dan menyatu dengan alam. Kamu bisa merasakan tidur di dalam gorong-gorong atau pipa.

5. Kamu bisa merasakan tidur di atas sandwich

Menarik dan unik ya! Sumber foto

Sering kali Kamu menjumpai bahwa sandwich dihidangkan sebagai menu sarapan. Tetapi di FantaSuite Hotel Minnesota Amerika Serikat, sandwich digunakan sebagai tempat tidur. Hotel ini bisa dikatakan hotel unik di dunia. Tak kawatir ini bukan sandwich sungguhan, melainkan tempat tidur yang dibentuk menyerupai sandwich.

6. Menginap di hotel ini serasa menginap di rumah nenek sihir

Menginap dengan suasana berbeda kayak gini? Boleh juga tuh! Sumber foto

Di Vietnam terdapat Hang Nga guesthouse (Crazy house) ini terletak di Dalat city, Vietnam. Kesan horor dan unik dari hotel ini dapat Kamu nikmati, lho!

7. Nuansa serba putih dan bentuk yang unik ini bisa Kamu nikmati

Dingin nggak ya? Sumber foto

Barin Ski Resort / RYRA Studio ini ada Shemshak, Iran. Material botel ini terbuat dari es yang unik. Kamu akan merasakan sensasi berbeda bila bermalam di sana.

8. Gimana rasanya tidur bersama para ikan? Seperti di dalam aquarium

Tidur serasa di aquarium! Sumber foto

Hotel unik di dunia lainnya ada di Dubai. Water Discus Hotel ini memberikan kisah romantis dengan pemandangan alam bawah laut yang eksotis.

9. The Crazy Bear Hotel akan membuatmu merasakan nyamannya tidur seperti di dalam negeri dongeng

Serem nggak ya? Sumber Foto

Jika Kamu pernah nonton beberapa film tentang negeri dongeng, maka Kamu bisa menikmati hotel ini. Seperti namanya, hotel ini memang sangat cocok buat para pencinta beruang. Tertarik? Saat Kamu traveling ke London, menginap saja di Crazy Bear Hotel.

10. Tidur di The Argos Hotel serasa tidur di ruang bawah tanah

Serasa menginap di jaman dulu Sumber foto

Kamu bisa merasakan menginap dengan suasana berbeda di hotel Argos. Hotel yang terletak di desa Uchisar di Cappadocia, Turki ini menawarkan pengalaman menginap di dalam gua yang modern. Kamu akan diajak kembali pada masa lampau, yang penuh dengan sejarah.

11. Ingin merasakan tidur di kutub? Kamu bisa mencoba bermalam di ICEHOTEL

Ini pasti dingin banget Sumber foto

Icehotel ini terletak di Jukkasjärvi, Swedia. Hotel es ini adalah hotel pertama yang dibangun dari balok es dan salju. Hotel ini bisa dikunjungi oleh wisatawan pencinta petualang yang nyaman dengan dinginnya musim dingin di luar ruangan.

12. Sensasi seperti tidur di kerajaan

Seperti anak raja Sumber Foto

Burj Al Arab di Dubai merupakan hotel Luxury. Hotel ini adalah hotel tertinggi no 4 di dunia. Uniknya hotel mewah ini berdiri di atas pulau dengan ukuran 280 m dari pantai Jumeirah dan dihubungkan dengan jembatan ke daratan. Hotel ini pun memiliki helipad di atas dnegan ketinggian 210 m atau 689 kaki di atas tanah.

13. Kamu bisa menikmati tidur di luar angkasa

Rasanya kayak tidur di langit-langit Sumber foto

Hotel unik ini terletak di Hong Kong. Suasana berbeda yang di suguhkan membuat Pengunjung seolah berimajinasi dengan luar angkasa.

14. Hotel ini menyediakan suasana kutub legkap dengan beruang kutub yang menemani

Wah seperti tidur bersama beruang kutub Sumber foto

Hotel de Glace dekat Kota Quebec, Kanada terjadi menjadi hotel pertama es Amerika Utara. Hotel ini telah digambarkan sebagai hotspot wisata dan didukung oleh Dinas Pariwisata Quebec. Kamu pasti sudah membayangkan suhu di dalam hotel tersebut, dengan segala fasilitas dan bangunan yang terbuat dari es.

15. Wow, Kamu serasa tidur di dasar laut

Seperti tidur di dasar laut sumber foto

Paradise Island Resort, Maldives tergolong hotel mahal untuk dinikmati. Namun Kamu bisa merasakan keindahan bawah laut yang ditawarkan. 

16. Unik, kamu bisa merasakan tidur di atas pasir

Panas nggak ya? Sumber foto

Hotel pasir ini berada di Weymouth, Inggris. Menginap di Hotel Sandcastle ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi Kamu yang suka membuat istana pasir selama masa kanak-kanak.

17. Hotel ini unik buat Kamu yang hobi diving

Bisa sekalian diving sumber foto

The Manta Resort yang terletak di Tanzania baru-baru ini meluncurkan Underwater Room, suite tiga lantai yang mengapung di samping terumbu karang yang berkembang dan menawarkan kamar tidur utama terendam dikelilingi oleh jendela untuk melihat kehidupan laut lokal.

18. Fantastik hotel ini di desain seolah tidur di atas tebing

Asik ini nginep di sini sumber foto

Gervasutti Hut, Piedmont terletak di Italia Mont Blanc. Hotel yang berbentuk tabung modul futuristik ini dihiasi dengan desain sweater 12 ski tidur. Hal ini didukung oleh panel surya tertanam di atap, dan memiliki internet nirkabel. Meskipun di atas gunung dan tidak mudah dicapai sembarang orang hotel ini tergolong mewah dengan segala fasilitas yang dimilikinya.

19. Hotel ini di berada di atas pohon

Wah uniknya bisa tidur di atas pohon dengan fasilitas lux Sumber foto

Konsep hotel ini baru dibuka di sebuah desa terpencil di bagian utara Swedia. Tujuannya untuk mengangkat pohon sederhana menjadi tujuan kelas dunia untuk desain-sadar wisatawan

20. Merasakan menginap di kabin pesawat

Kamu bisa tidur seperti dalam kabin pesawat sumber foto

Hotel Costa Verde yang berada di Quepos, Costa Rica ini dibuat menyerupai sebuah scene dari sinema TV, Lost. Mereka menggunakan sebuah pesawat Boeing 727 tahun 1965 untuk membuat dua buah kamar suite dengan sentuhan hutan hujan yang menakjubkan.

21. Melihat sawah saat bangun tidur bisa membuat Kamu fresh!

hotel unik di dunia Serasa nyaman ketika bangun tidur pemandangannya ijo-ijo | sumber foto

Terletak di Ubud, Bali, Viceroy Hotel merupakan surganya pemandangan yang menakjubkan. Sebuah hotel bintang lima di mana kamar anda adalah sebuah villa mewah yang terletak di "Lembah Para Raja", nama yang diberikan oleh penduduk setempat untuk generasi royalti Bali yang tinggal di desa-desa terdekat.

23. Hotel ini berbentuk kubus, Kamu serasa tidur dalam kardus

Seperti tidur di dalam box sumber foto

Ketika Kamu pergi ke Phuket, Kamu bisa merasakan tidur di hotel kubus ini. Dengan pemandangan alam yang menarik, karena Kamu langsung berhadapan dengan jurang.

Baca artikel menarik lainnya ya!

  1. Hotel-hotel Unik di Dunia yang Bikin Pengunjung Geleng-geleng Kepala
  2. Le Pirate : Hotel Unik yang Instagramable untuk Para Traveler
  3. Bosan dengan Hotel dengan Fasilitas Itu-itu Saja? Coba Datang ke 7 Hotel Ini!

 

 

 

 

Bagikan artikel ini :