A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: Function create_function() is deprecated

Filename: controllers/Post.php

Line Number: 84

Backtrace:

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/application/controllers/Post.php
Line: 84
Function: _error_handler

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/application/controllers/Post.php
Line: 22
Function: autop

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/index.php
Line: 315
Function: require_once

HOTEL-RESORTS


Pantai Indah Resort, Hotel Tropis di Tepi Pantai Timur Pangandaran

Taufiqur Rohman — 10 March 2021

Pantai Indah Resort merupakan akomodasi bintang tiga yang terletak di Jalan Kidang Pananjung Nomor 151, Pangandaran, Jawa Barat. Lokasinya terbilang strategis, dikelilingi oleh sejumlah objek wisata populer, seperti Taman Nasional Pangandaran (180 m), Pantai Timur Pangandaran (600 m), hingga Pasar Wisata (860 m) yang menjual berbagai oleh-oleh khas Pangandaran. Sangat cocok untuk tujuan staycation seru bersama keluarga.

Selain menginap, pengunjung dapat berjalan-jalan ke Taman Nasional Pangandaran melihat berbagai satwa langka, mulai dari rusa, lutung, merak, bahkan landak. Jika beruntung, anda juga dapat melihat Rafflesia yang lazimnya ditemui di Bengkulu. Kawasan taman nasional ini menyimpan situs Batu Kalde, sebuah candi agama Hindu yang terkubur oleh lahar gunung berapi. Menuju pesisir pantai, dapat ditemukan warna-warni karang.

Baca juga: Cagar Alam Pangandaran, Lokasi Hilangnya Peradaban Hindu Sunda


(agoda.com)

Total, Pantai Indah Resort memiliki 70 unit kamar dengan desain modern. Lokasinya hanya berjarak 340 m dari bibir pantai. Sejauh mata memandang, dapat dilihat panorama pohon kelapa yang nyiur dan hamparan pasir putih Pantai Timur. Menuju senja, pengunjung akan dimanjakan oleh pemandangan mentari terbenam di punggung lautan. Pengunjung yang berasal dari luar kota, disediakan shuttle dari atau menuju bandara.

Fasilitas Pantai Indah Resort

Meskipun hanya akomodasi bintang tiga, fasilitas di Pantai Indah Resort terbilang lengkap. Setiap unit kamar dilengkapi dengan AC, TV satelit, pengering rambut, kamar mandi dan toilet, serta teras/balkon. Setiap sudut akomodadi ini terhubung oleh akses internet - WiFi gratis. Terdapat dua buah kolam renang, masing-masing untuk dewasa dan anak-anak. Selain itu disediakan ruang keluarga untuk tempat berkumpul dan bersantai.

Baca juga: 5 Rekomendasi Hotel Tepi Pantai di Pangandaran untuk Staycation


(agoda.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 518.925 per malam.

Pihak hotel melayani check-in 24 jam, dengan waktu check-in/out normal yaitu pukul 15.00 dan 11.00. Para pengunjung yang membawa kendaraan pribadi disediakan fasilitas parkir gratis. Sedangkan yang memakai layanan shuttle akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 150.000. Fasilitas lainnya yaitu lapangan basket, tenis, taman, dan pusat kebugaran. Harga menginap sudah termasuk sarapan di restoran/cafe di hotel ini.

Bagikan artikel ini :