A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: Function create_function() is deprecated

Filename: controllers/Post.php

Line Number: 84

Backtrace:

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/application/controllers/Post.php
Line: 84
Function: _error_handler

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/application/controllers/Post.php
Line: 22
Function: autop

File: /var/www/phinemo.com/html/apps/index.php
Line: 315
Function: require_once

TRAVEL-IDEAS


Spartan Race Indonesia Segera Hadir, Siapkan Fisik dan Mental Anda!

Desti Artanti — 12 April 2016

Bagi Anda penyuka olahraga dan tantangan, jangan sampai melewatkan event yang satu ini, Spartan Race Indonesia!

Spartan Race adalah sebuah olahraga yang menggabungkan petualangan, kecepatan, dan juga kestabilan. Dalam lomba tersebut, peserta akan berlari beberapa mil sembari menaklukan beberapa rintangan, di mana Anda akan melewati lumpur, air, menguji kekuatan otot tangan, dan masih banyak lainnya.

Terdapat 3 kategori utama dalam Spartan Race, yaitu sprint, super dan beast. Masing-masing kategori tersebut memiliki kriteria berbeda, antara lain:

  • Untuk pemula, Anda bisa mencoba kategori sprint. Ini adalah kateogri dengan rute terpendek yaitu kurang lebih 3 mil dengan 20 rintangan. Anda harus menyelesaikan rintangan dengan usaha Anda sendiri. Jika Anda gagal melewati salah satu rintangan, Anda diharuskan untuk melakukan 30 burpees (rangkaian gerakan olah badan) sebelum melanjutkan lomba.
  • Anda siap untuk yang lebih menantang? Kategori Super sejauh 8 mil dengan 24 rintangan, dan biasanya akan melewati tanah lapang yang lebih keras. dapat Anda coba untuk mengukur kekuatan Anda.
  • Yang paling sulit untuk ditaklukan adalah kategori Beast sejauh 12 mil dengan 30 rintangan.
  • Untuk anak-anak, terdapat Jr. Varsity and Varsity races. Kategori ini sejauh setangah hingga 1 mil, dengan mengutamakan teamwork, fun, dan area berlumpur.
  • Bagi Anda yang menginginkan lebih, Anda dapat mengikuti Ultra Beast, Hurricane Heat, Hurricane Heat 12 Hour dan Agoge endurance races.

Jika Anda ragu untuk mencoba, justru inilah saat yang tepat untuk mendaftarkan diri Anda dan lihat sendiri sejauh mana Anda dapat menaklukan ketakutan Anda.

Event yang telah diadakan di berbagai negara seperti Canada, Malaysia, Spanyol, Amerika, dan beberapa negara lainnya ini, telah menginspirasi banyak orang untuk berani menaklukan tantangan. Jika Anda bukan atlet profesional, jangan khawatir, karena Anda akan bertemu banyak peserta pemula lain.

Spartan Race Indonesia akan diadakan pada semester kedua tahun 2016. Ingin tahu lebih lanjut mengenai Spartan Race Indonesia? Silakan kunjungi laman berikut ini.

 

Baca juga:

Bagikan artikel ini :